Kajari Mura Sebut PWI Sebagai Corong Informasi

IST/BERITA SAMPIT- Kajari Mura Suyanto,SH.MH bersama Pengurus PWI Mura

PURUK CAHU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya (Mura), Suyanto mengakui keberadaan organisasi kewartawanan, khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cukup besar manfaatnya dalam menyampaikan berbagai informasi ke masyarakat.

“Peran PWI yang didalamnya terdapat banyak media, saya anggap menjadi salah satu corong dalam menyebarkan berbagai informasi melalui pemberitaan, termasuk kejaksaan sangat perlu bersinergi dengan PWI,” Kata Suyanto, Rabu 22 Juli 2020.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Menurut Suyanto, dalam setiap kegiatan tentu pihak Kejaksaan perlu bekerja sama dengan media massa agar apa yang dilaksanakan bisa diketahui semua orang, baik oleh warga dalam daerah maupun luar daerah.

“Semoga kemitraan ini semakin baik kedepannya. agar bisa lebih bersinergi dalam mendukung kegiatan Kejaksaan terkait dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kami,” Tutur Suyanto yang belum genap 1,5 bulan menjabat Kajari Mura itu.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Sementara itu Ketua PWI Mura, Trisno menyampaikan PWI Mura siap bersinergi dengan pihak Kejari Mura dalam hal menyebarluaskan informasi, baik itu bersifat seremonial maupun pengungkapan kasus.

“PWI siap menjalin kerja sama dengan semua pihak, termasuk Kejari Mura, kita berharap kedepannya agar kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” Tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)