Warga Gembira, Giat Satgas TMMD Reg Ke 108 TA 2020 Kodim 1014/Pbn Adakan Turnamen Bola Volley

Sukamara – Kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reg Ke 108 TA 2020 Kodim 1014/Pbn diDesa Natai Kondang kecamatan Permata Kecubung,dan Di Desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam,Sangat Diapresiasi oleh Camat permata kecubung Didik Sunarya,S.SOS.

Dikatakan, Kegiatan TMMD yang salah satu Desa yang Menjadi sasaran TMMD di wilayahnya yakni Desa Natai Kondang kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara.

Didik,menyampaikan mellui Telp Selularnya kepada beberapa awak media,sangat mengapresiasi pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas, yang berada di desa Natai Kondang kecamatan permata kecubung Kabupaten Sukamara.

Dengan Kehadiran Pos ini,dapat di gunakan Warga Masyarakat untukelayani Urusan terendah dapat si selesaikan di Pos ini Sehingga tidak jauh jauh ke Kecamatan buat Penyelesaian urusan warga tersebut,

Selanjutnya Camat berharap, Semoga nantinya dengan adanya Pos terpadu ini masyarakat bisa lebih aman tentram dan juga lebih mempermudah setiap urusan permasalahan terrendah tadi sdh dapat di selesaikan di Pos ini.

Didik juga mengapresiasi Kegiatan TMMD selain pembangunan pos terpadu ada juga mengadakan perlombaan atau turnamen seperti Bulu tangkis dan Bola Volly.

Didik berharap dengan adanya turnamen ini untuk mempererat hubungan Masyarakat dan TNI/Polri bisa lebih Dekat.