Sambil Bersepeda Santai, Kapolda Kalteng Kembali Bagikan Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo saat bagikan paket sembako kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, tetap menyempatkan diri untuk bersepeda santai yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Jumat 24 Juli 2020. Dengan start di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Ia terlihat begitu semangat mengayuh sepedanya yang berwarna hitam tersebut.

Ketika memasuki Jalan Yos Sudarso, Dedi Prasetyo terlihat membagikan paket sembako kepada petugas sapu jalanan. Di dalam kesempatan ini, alumni Akpol 90 itu menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan selama menghadapi masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Tidak hanya sampai disitu saja, sepanjang jalan yang dilewati seperti komplek Universitas Palangka Raya tim gowes Polda Kalteng juga menyerahkan beberapa sak beras seberat 10 Kg kepada masyarakat yang sedang menyapu di pinggir jalan. Bahkan, Jenderal bintang dua ini langsung memborong semua gorengan yang dijajakan di Jalan Coendrat.

“Apa yang dilakukan sekarang merupakan salah satu bentuk empati kami kepada masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19. Semoga masyarakat Kalteng bisa melewati semua cobaan yang diberikan Allah SWT,” katanya.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

Untuk diketahui, rute yang dilewati gowes Polda Kalteng tersebut diantaranya Jalan Tjilik Riwut, Jalan Rinjanj, Jalan Kinibalu, Jalan Coendrat, Jalan Hendrik Timang, Jalan B. Koetin, Jalan Galaxy, Jalan G. Obos. Jalan Temanggung Tilung, Jalan RTA Milono, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).