TP PKK Kalteng Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - TP PKK menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para perwakilan penerima bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

PALANGKA RAYA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menggelar kegiatan “Jumat Berkah Berbagi”. Kegiatan yang digagas oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran ini rutin digelar setiap minggu.

Ivo Sugianto Sabran melalui Koordinator Pokja II Endang Sri Suwanto, Ketua Pokja II Anitta Nuryakin, Sekretaris TP-PKK Adiah Chandra dan anggota TP-PKK terkait, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para perwakilan penerima bantuan.

“Kami Pokja 2 atas nama Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ibu Ivo Sugianto Sabran, pada hari ini Jumat tanggal 24 Juli 2020 melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi,” kata Endang, Jumat 24 Juli 2020.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Hokim dan Alvin, Yansen Binti: Semua Pihak Diharapkan Menahan Diri

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 100 paket sembako, 100 nasi kotak, dan 100 masker non medis. Bantuan diserahkan kepada masyarakat di Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, dan sekitarnya.

“Kami menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako, 100 nasi kotak dan 100 masker non medis,” imbuhnya.

Bantuan ditujukan kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19 untuk membantu serta meringankan beban ekonomi. Aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian dari TP-PKK Kalteng kepada masyarakat kurang mampu, petugas kebersihan, dan lansia.

BACA JUGA:   Kadis Kominfosantik Kalteng Bagikan Bantuan untuk Pasar Murah di Kabupaten Barut

“Kegiatan ini atas gagasan Ibu Ivo Sugianto Sabran untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ketua TPP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran berharap penyebaran Covid-19 di Bumi Tambun Bungai bisa segera berakhir dan masyarakat bisa bangkit dari dampak pandemi ini. (HARDI/beritasampit.co.id).