Polres Kobar Gunakan Mobil Water Canon Semprotkan Disinfektan

Ist/BS : Inilah kendaraan Water Canon saat penyemprotkan asap disinfektan keliling Kota Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Mencegah penularan Covid 19 Polres Kobar Kalteng kembali kembali melakukan penyemprotan cairan cairan disinfektan, yang disemprotkan dari mobil Water Canon Sabtu, 25 Juli 2020.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting mengatakan kegiatan penyemprotan asap cairan disinfektan sebagai upaya Polri untuk memerangi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini yang kedua kalinya kami lakukan melalui penyemprotan cairan disinfektan kesejumlah ruas jalan utama dengan menggunakan mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Kobar”,kata Kapolres.

BACA JUGA:   Kepala SMAN 2 Kumai Drs. Ridwan Sebut 45 Siswanya Dipersiapkan Mengikuti Olimpiade Sains Nasional 2024

Menurutnya, kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan selama pandemi Covid 19 masih ada.

“Sasaran penyemprotan diruas jalan utama seperti di jalan P. Diponegoro, Sutan Syahrir, Antasari dan jalan Pakunegara,” imbuh Kapolres.

Kapolres mengimbau dalam menghadapi kebiasaan bau di era new normal ini agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing .

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

“Kepada masyarakat selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang di keluarkan oleh pemerintah. Dan tetap pakai masker kalau keluar rumah serta menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolres.

(man/beritasampit.co.id).