Supian Hadi Yakin Polisi Bisa Berikan Rasa Aman Saat Pilkada

WAWANCARA : IM/BERITA SAMPIT - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Supian Hadi saat diwawancara oleh wartawan.

SAMPIT – Dalam proses pengamanan Pilkada 9 Desember 2020 nanti Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, yakin bahwa Polres Kotim bisa memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

“Saya meyakini bahwa Kepolisian sudah memiliki strategi untuk pengamanan Pilkada di Kotim. Dan hal itu bisa terwujud tanpa ada gangguan apapun nantinya selama pelaksanaan Pilkada,” sebut Supian Hadi setelah menyaksikan pelatihan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Stadion 29 November Sampit, Selasa 28 Juli 2020.

BACA JUGA:   Safari Ramadan Polres Kotim Sambangi Panti Asuhan Bahagia Sampit

Supian Hadi juga berharap polisi bisa menjadi penjamin bahwa Pilkada di Kotim bisa berjalan aman dan lancar. Sehingga bagi masyarakat yang memiliki hak suara bisa dengan nyaman saat datang ke TPS menentukan pilihannya.

Tidak lupa orang nomor satu di Kotim dengan julukan Kota Mentaya ini mengapresiasi simulasi Sispamkota yang dilaksanakan Polres Kotim bersama Polres Katingan dan Seruyan. Dengan pertunjukan simulasi tersebut telah menunjukan bahwa kesiapan siagaan kepolisian dalam mengamankan Pilkada di Kotim ini sudah sangat siap.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Ingatkan Jaga Kedamaian: Jangan Ada Bentrok di Lokasi Perkebunan Pelantaran

“Tidak kalah terpenting kita semua selalu berdoa agar situasi Kamtibmas di Kotim ini berjalan aman dan tentram. Apalagi menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang di laksanakan lima tahun sekali ini,” demikian bupati dua periode itu. (im/beritasampit.co.id).