Safari Ramadan Polres Kotim Sambangi Panti Asuhan Bahagia Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT - Panti Asuhan Bahagia sambut jajaran Polres Kotim kegiatan Safari Ramadan. 

SAMPIT – Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) serta jajaran dan Ketua Bhayangakari serta anggota menyambangi Panti Asuhan Bahagia di Jalan Cristopel Mihing Sampit, Kamis 21 Maret 2024.

Kedatangan Kapolres Kotim dan Ketua Bhayangakari ini merupakan kegiatan Safari Ramadhan Polres Kotim serta dalam rangka Dirgahayu ke-29 Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kapolres kotim AKBP Sarpani berharap dengan kegiatan Safari Ramadan, Polda Kalteng maupun Polres Kotim bisa menjadi semakin baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

BACA JUGA:   Fajrurrahman Hanya Tersenyum Tanggapi Dirinya Dinilai Sebagai Calon Kuat di Pilbup Kotim

“Dalam kesempatan ini pula kami meminta doa restu maupun support kepada pengurus dan adik-adik, dalam kami melaksanakam seluruh tugas,” ungkapnya.

Ia berharap semoga semua diberikan kemudahan dan dihilangkan kesulitan dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah Kotim, maupun Kalteng.

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan Bahagia Burhannudin berharap institusi kepolisian selalu sehat dan sukses serta dapat menjalankan tugas dengan baik tanpa ada kendala berarti dan semoga keamanan di wilayah Kotim maupun Kalteng selalu kondusif.

BACA JUGA:   Berikut Jadwal Kapal PT Pelni Dari Sampit Untuk Maret April 2024

Pada kegiatan tersebut juga diisi tausiah oleh ustaz Hariyanto yang mengajak semua yang hadir untuk senantiasa meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, salah satunya berpuasa di Bulan Ramadan.

“Indikator ketakwaan adalah adanya rasa takut didalam diri kepada sang pencipta. Artinya tidak serta merta menganggap diri kita hebat, memiliki kedudukan tinggi, namun sesungguhnya hal itu tidak bernilai di hadapan Allah dan semua sama, yang membedakan hanya ketakwaan seseorang,” ungkapnya.

(Nardi)