Dubes Belanda Disambut Kapolresta Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, saat menyambut kedatangan rombongan Dubes Belanda.

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, turut serta menyambut kedatangan rombongan Duta Besar (Dubes) Belanda untuk Indonesia di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Minggu 2 Agustus 2020 Pukul Pukul 16.19 WIB.

Kombes Pol Jaladri menjelaskan, kedatangan rombongan Duta Besar Negara Belanda untuk Indonesia ke Kota Palangka Raya adalah untuk menghadiri pertemuan dengan keluarga korban kecelakaan kapal motor di sungai Sabangau serta pihak lain yang berkontribusi menjelang kunjungan Ratu dan Raja Belanda beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

“Rencananya pertemuan akan digelar besok di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah sekitar Pukul 09.00 WIB,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Kombes Jaladri menambahkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah Personel untuk melaksanakan pengamanan kedatangan hingga rangkaian kegiatan Dubes Belanda beserta rombongan di Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).