Dua Sabran Bergerak, DPC PDIP Palangka Raya Dapat Bantuan

KALTENG BERKAH : ARIS/BERITA SAMPIT – Relawan Muda Sugianto Sabran dan Relawan Milenial Agustiar Sabran saat menyalurkan bantuan ke DPC PDIP Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Relawan Muda H Sugianto Sabran dan Relawan Milenial H Agustiar Sabran kembali mendistribusikan paket sembako gratis kepada masyarakat.

Bantuan kali ini diserahkan kepada perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Palangka Raya. “Bantuan ini akan kami salurkan kepada kader dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Nenie A Lambung, Ketua DPC PDIP Palangka Raya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh ‘Dua Sabran’ itu. “Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terlebih di tengah pandemi virus covid-19 ini,” tambahnya pada Selasa, 4 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Delapan Orang Paskibraka Kalteng Dikukuhkan

Diketahui jika kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk realisasi dari program 100 ribu paket sembako gratis yang berasal dari dana pribadi H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran senilai 13 miliar rupiah.

“Hal ini juga untuk menggugah hati para tokoh masyarakat dan politik lain yang memiliki kelebihan harta dan jabatan untuk saling berbagi,” ujar Bagoes Pratama selaku kordinator kegiatan.

BACA JUGA:   Sugianto Sabran : Jangan Takut Tes Swab

Dia melanjutkan jika bantuan paket sembako ini akan terus bergulir selama pandemi virus covid-19 belum usai.

“Bantuan akan terus disalurkan, walaupun terbatas namun niat baik Pak Sugianto Sabran dan Pak Agustiar Sabran haruslah kita apresiasi dan teladani,” tutup Bagoes.

(Aris/beritasampit.co.id)