Pastikan Aman Covid-19, Anggota Polres Seruyan Ikuti Rapid Test dan Suntik Vitamin C

AHMAD/BERITA SAMPIT - Sejumlah anggota Bhayangkari Polres Seruyan mengikuti rapid test di Mapolres Seruyan. Selasa 11 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Seluruh personil Polres Seruyan dan Bhayangkari menjalani rapid test, Selasa 11 Agustus 2020 pagi. Rapid test ini dilakukan untuk memastikan seluruh anggota yang sering bertugas di lapangan dalam kondisi sehat.

Selain dilakukan rapid test anggota Polres Seruyan dan Bhayangkari diberikan suntik vitamin C, hal ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh dari para personel.

Rapid test berlangsung di Gedung Satreskrim. Sejak pagi para anggota rela mengantre untuk mengikuti rapid test ini. Tak hanya para anggota, seluruh perwira dan petinggi polres juga mengikuti rapid test.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas
AHMAD/BERITA SAMPIT – Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro saat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh di Mapolres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan rapid test ini merupakan salah satu kepedulian pimpinan untuk menjaga kesehatan para personel dari berbagai penyakit, khususnya virus Covid-19.

“Ini merupakan salah satu perhatian kita kepada anggota agar senantiasa menjaga imunitas, selain rapid test kita memberikan suntikan vitamin C untuk para personel Polres Seruyan, jadi diharapakan dengan adanya suntikan vitamin C ini akan menambah imunitas dari personel yang bertugas,” ujar Kapolres Seruyan.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Dengan begitu, menurutnya seluruh personel memiliki daya imun yang tinggi sehingga bisa terbebas dari Covid-19.

“Selain itu juga untuk menjaga imunitas anggota setiap hari kita melaksanakan olahraga bersama, saat apel pagi kita laksanakan senam dan berjemur untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” pungkasnya.

(ASY/beritasampit.co.id)