Kodim 1012/Btk Gelar Pertandingan Tenis Meja Bersma TNI-POLRI dan Lomba Anak

BUNTOK – Untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75, Kodim 1012 /Btk menggelar pertandingan tenis meja dengan turut mengundang rekan personil dari Polres Barito Selatan dan perlombaan untuk anak anak umur 5 tahun sampai dengan 12.

Kegiatan tersebut digelar di aula dan dan lapangan apel Makodim 1012/BTK pada Kamis (13/08/2020). Kegiatan berlangsung sangat meriah dan dan diikuti dengan semngat oleh personil TNI dan Polri.

Komandan kodim 1012/Btk Letkol, Inf Dwi tantomo S. I. P menyampaikan terimaksih kepada pasiter dan anggota Kodim 1012/Btk yang sudah perpartisipasi dalam penyelenggaraan memeriahkan HUT ke -75 Republik Indonesia.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat sinergitan TNI dan POLRI khususunya di wilayah Kabupaten Barito Selatan dan Barito Timur yang sudah terjalin lama dan juga dapat menumbuhkan semangat juang kepada anak anak kita usia dini hari dalam peringatan hari kemerdekaan repulik indonesia kali ini,” tutup Dandim. (rls/beritasampit.co.id)