Waspada Kahurtla, Polda Kalteng Apresiasi Kinerja Polres Barsel

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, didampingi Wakapolres Barsel Kompol Timur Santoso, bersama Dandim 1012/Buntok dan Sekda Kabupaten Barsel serta seluruh PJU Polres Barsel menyambut kedatangan Kapolda Kalteng

BARSEL – Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, didampingi Wakapolres Barsel Kompol Timur Santoso, bersama Dandim 1012/Buntok dan Sekda Kabupaten Barsel serta seluruh PJU Polres Barsel menyambut kedatangan Kapolda Kalteng beserta rombongan Jelajah Bumi Tambun Bungai. Jumat 14 Agustus 2020.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, beserta Pejabat Utama Polda Kalteng dan unsur Forkopimda Provinsi Kalteng yang rencananya akan melaksanakan kegiatan jelajah bumi tambun bungai ke wilayah Kabupaten Barito Utara, menyempatkan diri untuk menyinggahi wilayah Barsel. Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, usai kegiatan mengungkapkan, pihaknya merasa bangga bisa dikunjungi oleh orang nomor satu di Polda Kalteng tersebut.

BACA JUGA:   Direktur PDAM Barsel Terima Masukan DPRD

“Tadi sudah kita lihat sendiri bapak Kapolda beserta rombongan singgah di Kota Buntok untuk sekedar beristirahat melepas penat sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Barito Utara,” kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah.

Kapolres Barsel menambahkan, inovasi serta kegiatan yang dilakukan Kapolda Kalteng memang luar biasa, tanpa mengenal lelah mengunjungi daerah-daerah terpencil menjelajah bumi tambun bungai dengan fokus utamanya yaitu mengecek wilayah rawan Karhutla, Pencegahan Covid-19 dan tentunya diiringi kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA:   Sapa Warga Barsel, Edy Pratowo Blusukan ke Pasar Hingga Borong Jajanan

“Tadi Bapak Kapolda juga memberikan beras yang merupakan program Bapak Presiden Republik Indonesia untuk di bagikan kepada masyarakat dan rencananya nanti akan segera kita bagikan bersama Pak Dandim maupun Stakeholder terkait,” lanjut Devy.

Sebelum melanjutkan perjalanannya, Kapolda mengecek langsung mobil pantang mundur keliling kebal Covid-19 milik Polres Barsel dan mengapresiasi inovasi serta upaya yang dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polres Barsel.

(Hardi/Beritasampit.co.id)