Komsos Kreatif, Kodim 1014/Pbn Gelar Turnamen Volly Ball

PANGKALAN BUN – Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 75, melalui Komsos Kreatif Kodim 1014/Pbn menggelar turnamen Bola Volly yang dilaksanakan di Sport Center Kodim 1014/Pbn, Senin 24 Aguatus 2020.

Turnamen Bola Volly tersebut dibuka langsung oleh Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro SE, dan diikuti oleh Tim Bola Volly Kecamatan yang ada di Kotawaringin Barat. Pertandingan bola volly itu rencananya akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 24 sampai dengan 26 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Letkol Arh Drajad Tri Putro SE, mengapresiasi kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, diharapkan dalam mengikuti pertandingan harus menunjukan kemampuan dengan keluar sebagai juara.

“Saya berterima kasih kepada seluruh tim dan official sehingga mau menghadiri dan mengikuti turnamen Bola Volly ini, saya berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membangkitkan semangat olahraga, kirannya jiwa olahraga tumbuh sehingga menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Kota Kotawaringin Barat ini hingga tingkat Nasional bahkan International,” cetusnya.

Ia berharap dengan kegiatan Bola Volly ini dapat mengukur tingkat keberhasilan dalam pembinaan selama ini di tim masing-masing. Dengan ini tunjukan yang terbaik sebagai juara perlombaan ini.

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi

Ia mengatakan, jangan sampai lupa junjung tinggi sportifitas dan junjung tinggi etika olahraga yang baik dan tetap patuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran sebangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,“ pungkasnya sesuai dengan tema komsos kreatif tersebut. (Man/beritasampit.co.id).