Polda Metro Salurkan 1.500 Modem Gratis Kepada Para Siswa-siswi di Tengah Pandemi Covid-19

Polda Metro Jaya Peduli Pendidikan di Masa Pandemi. Dok: Istimewa

JAKARTA— Kepolisian Darah Metropolitan Jakarta Raya memberikan 1.500 modem gratis kepada para siswa-siswi SD, SMP hingga SMA di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan kegiatan tersebut sebagai kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Polda Metro mengajak Kapolres hari ini secara serentak melakukan pembagian modem gratis, dalam rangka peduli pendidikan terhadap siswa-siswi,” ujar Nana  saat membagikan 250 unit modem di Polsek Pakuhaji, Tangerang, Selasa (1/9/2020).

BACA JUGA:   Komisi VII DPR RI Mendesak Kementerian ESDM Kaji Ulang PJUTS yang Bermasalah

Nana mengatakan kegiatan serupa juga berlangsung diseluruh wilayah Polda Metro Jaya. Kegiatan pembagian modem itu diberikan oleh Polres-polres jajaran Polda Metro diseluruh wilayah.

Selain modem, Polda Metro juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Di wilayah Pakuhaji sendiri ada sebanyak 500 paket sembako.

“Sebagai rasa keperdulian kami. Saya tahu dan merasakan masyarakat di lapisan bawah banyak yang PHK, di rumahkan ini sangat terasa dilapisan bawah ini,” pungkas Irjen Pol Nana Sudjana.

BACA JUGA:   Integrasi Tiktok Tokped Untungkan UMKM, Ini Kata Anggota Komisi VI DPR RI

(dis/beritasampit.co.id)