Keliling Gunakan Sepeda, Kapolda Kalteng Bagikan Beras dan Pantau Kamtibmas

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat membagikan beras kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng tetap menyempatkan diri untuk berolahraga, Jumat 4 September 2020. Olahraga yang dilakukan Kapolda beserta para Pejabat Utama Kalteng kali ini ialah bersepeda.

Hendra menyampaikan, olahraga sepeda yang digemari oleh mantan Karo Penmas Divhumas tersebut selain memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 juga sekaligus guna memantau situasi Kamtibmas di kantor-kantor penyelenggara Pemilu.

BACA JUGA:   Kemenag: Kalteng Belum Terlihat Hilal

“Jadi selain memberikan bantuan beras seberat 10 Kg dalam program Jumat Berkah kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, gowes Kapolda kali ini juga bertujuan untuk memberikan suport kepada anggota yang tengah memberikan pengamaman di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu,” jelasnya.

Usai memastikan kondisi terakhir kedua tempat tersebut, lanjut Hendra, Kapolda beserta rombongan kemudian kembali mengayuh sepedanya dengan finish di Kolam Ikan Dhira Brata yang berada di belakang Kantor Ditlantas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pejabat Daerah Kalteng Hadiri Rapat Koordinasi bersama Mendagri