Personel Polres Seruyan Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Ist/BERITA SAMPIT – Personel Polres Seruyan menggelar sosialisasi dan imbauan terkait protokol kesehatan serta Kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Ais Nasution, Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Patroli KRYD atau kegiatan rutin yang di tingkatkan menggelar sosialisasi dan imbauan terkait protokol kesehatan serta Kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Ais Nasution, Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon mengatakan, patroli KRYD tersebut untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 menuju new normal di Seruyan.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan tidak berkumpul serta selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir guna mencegah dari penularan virus covid-19,” kata Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon, Selasa 8 September 2020.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyebut patrol akan selalu dilakukan, “Patroli akan terus dilakukan dan di tingkatkan sesuai dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (ASY)

BACA JUGA:   Dislutkan Gelar Rapat Anggota Tahunan