Peringati Hari Perhubungan Nasional, Sekda Gowes Bersama Forkopimda

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri saat akan melaksanakan Gowes bersama Forkopimda.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri melakukan aktivitasnya pagi ini dengan bersepeda santai di Kota Palangka Raya, Jumat 18 September 2020, yang didampingi Kepala BPSDM Kalteng Sri Widanarni, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kalteng Yulindra Dedy.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Perum DAMRI, Kepala Jasa Rahaja, Pegawai Balai Tansportasi Perhubungan, para ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Dinas/Badan Pemerintah Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Ketua TP PKK Kalteng Gelar Pengajian, Hadirkan Penceramah Ustaz Maulana

“Kegiatan bersepeda sehat atau gowes ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 September,” kata Fahrizal Fitri.

Disaat pandemi saat ini tren bersepeda meningkat, yang paling penting tetap menjaga protokol kesehatan. Bersepeda merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan tubuh, jika tubuh sehat berarti imun tubuh kuat dan dapat menangkal serangan dari Covid-19.

Fahrizal berharap ajang bersepeda ini adalah bagian dari pada mempererat silahturahmi insan perhubungan dalam melaksanakan tugasnya di Kalteng, saling memperkuat dan berkolaborasi dalam rangka pelayanan dibidang perhubungan.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Fahrizal yang terlihat mengenakan jaket olahraga lengkap dengan masker dan helm sepeda mulai mengayuh sepedanya dari Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng melewati Bundaran Besar, Jalan Imam Bonjol, melewati Bundaran Kecil masuk jalan RTA Milono dan selesai di Terminal WA Gara Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).