TMMD di Desa Kecamatan Pulau Hanaut Membuat Pos Terpadu

SAMPIT – Kodim 1015/Spt melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), bertempat di Desa Bapinang Hilir dan Desa Bapinang Babira Kecamatan Pulau Hanaut, Sabtu 26 September 2020.

Dalam pelaksanaan tersebut Kodim 1015/Spt membangun Pos Terpadu. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di laksanakan Jumat 25 September 2020 dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari.

BACA JUGA:   Silaturahmi dengan Masyarakat Terus Terjaga di TMMD ke 109

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk membangun desa dan menjalin hubungan baik dan kerja sama antara Bhabinsa dan masyarakat desa.

“Kegiatan ini sudah berjalan dari awal di buka sampai saat ini. Kegiatan tersebut sampai saat ini berjalan aman dan lancar.” kata Dandim 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari.

Personel Kodim 1015/Spt yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat saling bahu-membahu mengerjakan pondasi bangunan posko terpadu.

BACA JUGA:   Korlap TMMD Dapat Apresiasi dari Bupati

“Meskipun saat ini cuaca panas terik dan memasuki musim kemarau, kami sebagai prajurit TNI ini sudah biasa. Apalagi yang kami kerjakan ini untuk membantu peningkatan kesejahteraan masyarkat,” kata Letkol CZI Akhmad Safari. (Rls/beritasampit.co.id).