Polresta Palangka Raya Panen Hasil Perkebunan Buah

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat memanen buah Semangka.
PALANGKA RAYA – Mendukung program ketahanan pangan lokal, Polresta Palangka Raya beberapa bulan lalu berinisiatif mengelola perkebunan buah dan sayuran serta peternak ikan.
Kini tibalah saatnya instansi kepolisian yang bermarkas di Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, memanen hasil dari perkebunan buah yang mereka kelola tersebut, Rabu 30 September 2020.

Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, turut serta bersama para pejabat utama Polresta Palangka Raya dan anggota saat memanen buah semangka dan melon di sana.

BACA JUGA:   Afner Belum Mendapatkan Penjelasan Ilmiah Terkait Kematian Anaknya dari RSUD Doris Sylvanus

“Hasil panen yang dikelola oleh personel polresta ini nantinya akan dibagikan kepada para anggota dan keluarga yang tinggal di kawasan asrama, serta pada masyarakat sekitar,” kata Jaladri.

Selain memanen buah yang kaya akan vitamin tersebut, mereka juga meninjau perkembangan peternakan ikan yang berada tidak jauh dari lokasi perkebunan, yang berisikan ribuan bibit ikan jenis nila.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

“Semoga hal positif ini dapat bermanfaat serta menjadi contoh kepada masyarakat di Kota Palangka Raya untuk berinisiatif mengelola kebun maupun ternak mandiri yang berguna untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).