Polisi Bagikan Beras dan Masker ke Warga

IST/BERITA SAMPIT - Personil Polair Polres saat mebagikan beras dan Masker Kepada Warga

HULU SUNGAI SELATAN, KALSEL – Untuk kesekian kalinya Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Polda Kalsel membagikan Beras dan Masker kepada warga masyarakat yang bermukim di bantaran Sungai Barito Kecamatan Paminggir.

Kegiatan ini sebagai tindaklanjut instruksi Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol. Nico Afinta, . tentang percepatan penanganan Covid-19 yang berdampak pada ekonomi nasional terutama masyarakat yang berpenghasilan menengah kecil kebawah khususnya warga yang membutuhkan.

Pembagian Beras dan Masker, 01 Kamis Oktober 2020 dipimpin Bripka Arbain didampingi Bripka Ari Fadly, Briptu Beben A.H dan Bripda H. Khairullah

Dan pada kesempatan tersebut juga memberikan pemahaman kepada warga terkait Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten HSU Nomor 37 Tahun 2020 tentang penerapan pendisiplinan protokol kesehatan diantaranya warga diharuskan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, selalu menjaga jarak dengan orang lain dan sering cuci tangan.

Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, melalui Kasat Polair Iptu Ashari menyatakan bahwa protokol kesehatan harus dibiasakan, apa lagi sudah diberlakukan Perbup HSU No.37 Th.2020 sudah diberlakukan,

Dan jangan sampai ada warga Paminggir kena hukuman sanksi mana kala mereka berpergian keluar Kecamatan Paminggir, bisa kena push up, menyapu fasilitas umum sampai kena denda .100.000 Rupiah.

(Mery Triyana/beritasampit.co.id)