Cepat dan Tepat Menjadi Pedoman Satgas TMMD di Lokasi Sasaran

SAMPIT – Kemanunggalan TNI dalam kegiatan TMMD dengan sasaran renovasi tiga buah jembatan dan satu mushola Reguler ke-109 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, terus dikerjakan oleh satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit, Jumat (02/10/2020).

Kerja, cepat dan tepat dengan hasil yang maksimal menjadi pedoman Satgas TMMD di lokasi sasaran. Seperti sasaran rehab lainnya.

Komandan Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit Letkol CZI Akhmad Safari menjelaskan Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit semua yang menjadi target TMMD ke 109 tepat pada sasaran.

“Dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Hasil Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Sampit di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut diharapkan warga mampu menjaga dan merawatnya,” katanya.

Selain itu dirinya berharap warga mempertahankan agar tetap menjadi fasilitas umum yang berguna bagi masyarkat setempat.

“Sehingga akan menjadikan para penghuni rumah merasakan manfaat kesehatannya. Baik kesehatan diri, berawal dari lingkungan yang bersih terlebih dahulu. Kalau rumahnya sehat, insya Allah penghuninya juga sehat. Semoga juga bisa lebih meningkatkan ekonomi mereka,” tegasnya. (rls)