Bhabinkamtibmas Gencar Sosialisasi Pilkada Aman dan Damai

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat sosialisasi Pilkada damai dan aman.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya beserta polsek jajarannya, dalam menciptakan situasi yang aman dan damai. Salah satu caranya dengan menggerakkan para Bhabinkamtibmas yang berada di tiap polsek jajaran untuk mengajak dan mensosialisasikan wujud Pilkada damai kepada masyarakat di wilayahnya, Senin 5 Oktober 2020.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau, Aiptu Irwan Darmawan kepada masyarakat yang berada di kawasan Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Bersama TNI, Satlantas Polresta Sosialisasi Protokol Kesehatan

“Mari kita jaga dan wujudkan situasi yang aman dan damai selama berlangsungnya tahapan pilkada saat ini, demi tersukseskannya pelaksanaan pesta demokrasi di Kalimantan Tengah,” kata Aiptu Irwan Darmawan.

Senada dengan dirinya, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Bripka Mulyadi juga melakukan hal serupa kepada masyarakat di kawasan Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Polisi Bagikan Cairan Disinfektan Ke Warga

“Tolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang, serta jangan mudah terprovokasi dengan beredarnya berita-berita hoax dan isu sara yang dapat menyebabkan perpecahan dan perselisihan di antara kita,” tegasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).