Paslon SUPER Klaim Duduki Elektabilitas Tertinggi Hasil Survei

IST/BERITASAMPIT - Hasil voling elektabilitas Super mengunguli pasangan lainnya.

SAMPIT – Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Hj Suprianti (Rambat) – Muhammad Arsyad saat ini bertengger di posisi teratas hasil survei elektabilitas dibandingkan dengan pasangan calon lainnya di putaran Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) secara serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Berdasarkan data survei tersendiri pasangan dengan slogan Super tersebut mendapatkan respon positif dengan presentase 58, 4 persen, posisi kedua ditempati oleh Halikinnor – Irawati dengan angka 17,8 persen. Sedangkan pasangan Pantas Taufiq Mukri – H Supriadi MT yang berada di angka 9,8 persen sementara M. Rudini Darwan Ali – H. Samsudin dengan slogan Bercahaya ada di angka 9,3 persen.

BACA JUGA:   Suparmadi Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Kotim

Atas hasil survei yang masih berlangsung sampai saat ini, Ketua Tim pemenangan Super H Ary Dewar dikonfirmasi dengan tegas mengatakan, pasangan SUPER tetap berkonsisten dan optimis bahwa pasangan dengan jargon Super akan memenangkan pertandingan guna memperebutkan hati rakyat hingga akhirnya menjadi bupati dan wakil bupati Kotim di Pilkada lima tahunan tersebut.

“Kalau berbicara optimis, yah kami akan tetap optimis dan konsisten bahwa kami selaku Tim pemenang selalu menjaga suara Super sampai hari Rabu 9 desember 2020 hari pemilihan,” tegas Ary Dewar yang juga Ketua DPC Gerindra Kotim itu, Rabu 7 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Kader PKB Diminta Kerja Maksimal Menangkan Calon yang Diusung

Dari hasil survei elektabilitas yang muncul itu, jelas memperlihatkan bentuk loyalitas pasangan Super yang mana tetap solid untuk mendapatkan hati rakyat.

“Selaku tim pemenangan, tentu kami tetap solid sampai dengan hari ini. Dan kami patut bersemangat dan bangga hasil survei elektabilitas yang ada menunjukan bahwa Paslon yang diusung oleh Gerindra khususnya, merupakan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati terbaik yang tentunya harus dimenangkan nantinya,” ungkap Ary Dewar menutup.

(im/beritasampit.co.id).