Salah Satu Dampak Positif TMMD Untuk Masyarakat Pulau Hanaut

SAMPIT – Program TMMD ke -109 Kodim 1015/Sampit di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut banyak memberikan nilai positif berupa menimbulkan rasa tulus dan ikhlas bagi warga setempat.

Bapak Yadi, salah seorang warga Kecamatan Pulau Hanaut, Rabu 7 Oktober 2020 mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan, sehingga lebih cepat dirasakan oleh masyarakat

“Hujan kehujanan, panas kepanasan, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan, kerjaan akan cepat selesai sesuai target,” ucapnya.

BACA JUGA:   TMMD Juga Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sebagai warga, dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD Ke – 109 Kodim 1015/Spt.

“Pembangunan jalan ini akan membantu kesejahteraan warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut. Oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini,” katanya.

Sementara anggota Satgas TMMD, mengucapkan terima kasih atas semangat warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik program TMMD.

BACA JUGA:   Persit Juga Ikut dalam TMMD ke 109 Kodim Buntok

“Saya berterima kasih atas semangat dan dedikasi warga masyarakat dalam membantu pekerjaan program TMMD ini dan akhirnya bersama-sama dapat melaksanakan pekerjaan program fisik dan nonfisik yang menjadi fokus dalam TMMD kali ini,” ujar Serda Fahrudin anggota Satgas TMMD. (Rls/beritasampit.co.id).