Sasaran TMMD 109 Kodim 1015/Spt Sudah Hampir Rampung

SAMPIT – Presentase pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD 109 Kodim 1015/Spt kini hampir mencapai hasil 100 persen.

Dansatgas TMMD 109 Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengungkapkan, dalam pelaksanaan TMMD di dua desa yakni Desa Babirah dan Desa Bapinang Hilir di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur kini hampir selesai dari lima sasaran fisik yang dikerjakan.

BACA JUGA:   Pelayanan Kesehatan ke Desa Lebih Mudah

“Hingga hari ini Rabu 7 Oktober 2020, perkembangan pembagunan lima sasaran fisik dua desa di Kecamatan Pulau Hanaut telah mencapai hasil 70 persen,” ungkap Letkol Czi Akhmad Safari di Sampit.

Lanjut TNI berpangkat Letnan Kolonel itu menambahkan, adapun lima sasaran fisik dalam kegiatan TMMD itu terdiri dari pembuatan 3 unit jembatan satu buah musala serta sasaran tambahan pembuatan pos terpadu (over prestasi).

BACA JUGA:   Satgas TMMD 108 Ajak Warga Gotong Royong Agar Miliki Jiwa Saling Menjaga

Selain sasaran fisik dalam TMMD 109 Kodim 1015/Spt ada juga kegiatan sasaran non fisik yang meliputi, penyuluhan narkoba, wawasan kebangsaan, anjangsana, ngaji bersama masyarakat serta pelatihan PBB untuk anak sekolah di desa setempat. (rls)