Kualitas Peserta Lomba Karya Jurnalistik TMMD Mengagumkan

SAMPIT – Meski pertama kali digelar, lomba karya jurnalistik yang dilaksanakan Kodim 1015/Spt dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109, disambut antusias masyarakat.

Tidak hanya itu, kualitas karya yang ditampilkan peserta juga sudah bagus sehingga membutuhkan ketelitian tim juri dalam melakukan penilaian untuk menentukan pemenang lomba.

“Kami sangat mengapresiasi karena karya peserta ternyata bagus-bagus semua. Kami harus sangat teliti dalam melakukan penilaian dari berbagai aspek sehingga dihasilkan hasil akhir,” kata Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur, Andri Rizky Agustian yang juga salah satu anggota tim juri.

BACA JUGA:   Satgas TMMD 109 Kodim 1012/Buntok Tetap Disiplin Salat 5 Waktu

Lomba karya tulis jurnalistik ini dibagi dalam kategori pelajar, mahasiswa, wartawan dan berita televisi. Sebagai apresiasi kepada juara, panitia sudah menyiapkan hadiah dan uang pembinaan.

Lomba ini digelar sebagai salah satu upaya lebih mengenalkan program TMMD kepada masyarakat, khususnya melalui tulisan dan visualisasi berita sehingga masyarakat lebih mengetahui terkait program tersebut. (rls)