Program TMMD Dipuji Tokoh Agama Pulau Hanaut

SAMPIT – Berbagai kalangan masyarakat di desa bapinang dan desa babirah Kecamatan Pulau Hanaut menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan Kodim 1015/Sampit Didesa Bapinag dan desa basirih Kecamatan Pulau Hanaut,Tanggapan positif kali ini terucap dari H Muhammad Yusuf tokoh Agama setempat.

Dari keterangan Beliau apa yang dilakukan TNI Kodim 1015/Sampit saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

BACA JUGA:   11 Club Dari Empat Desa Siap Berlaga Di Turnamen Voli TMMD

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami,” ucap H Muhammad Yusuf saat dikunjungi oleh TNI satgas TMMD di kediamannya pada saat istirahat.

Menanggapi hal ini H Muhammad Yusuf mengharapkan, program TMMD ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk meningkatkan pembangunan pedesaan yang terisolir dan menunjang hasil panen.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Lanjutkan Pembangunan Jembatan

“Pada pelaksanaan Program TMMD di desa Babinang dan basirih ini. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga kami,”harapnya. (rls)