Arton Tegaskan Kader PDIP Wajib Menangkan Sugianto-Edy

SHP/BERITA SAMPIT - Ketua DPD PDI Perjuangan Arton S Gohong saat menyampaikan sambutan dihadapan kader PDIP Barito Utara.

MUARA TEWEH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Utara, melakukan konsolidasi kader melalui kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang digelar di Gedung Pertemuan Umum Balai Antang Muara Teweh, Rabu 28 Oktober 2020.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S Gohong datang berserta rombongan.

Pada kesempatan tersebut, ia menegaskan bahwa semua kader PDI Perjuangan baik Kalteng maupun Barito Utara khususnya wajib memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sugianto Sabran-Edy Pratowo di semua tingkatan.

BACA JUGA:   KPU Barito Timur Tak Ingin Pilkada Jadi Sumber Penyebaran Covid-19

Arton menegaskan bahwa setiap kader yang duduk dijabatan struktur partai sudah mengikat janji jabatan, dan selalu setia, serta taat patuh terhadap perintah maupun aturan partai.

“Sekarang kita pertanyakan kesetiaan kita, sampai sejauh mana kemampuan kita menjalankan janji jabatan itu dengan baik,” kata Arton saat sambutan.

Tambahnya, dimana waktu sudah sisa sedikit, jadi tidak ada lagi untuk bertanya siapa dan kenapa. Saat ini pilihannya adalah wajib, karena DPP pusat sudah memerintahkan kader partai se Kalimantan Tengah untuk memilih calon yang sudah di usung.

BACA JUGA:   HARATI Siap Perjuangkan Akses Jalan Tembus Jalur Darat

Maka dari itu, agenda Rakercabsus wajib dilaksanakan dan diagenda itu katanya tidak membahas masalah lain selain membicarakan taktik strategi dalam memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang di usung oleh PDI Perjuangan.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh ader DPC PDI Barut, juga dihadiri anggota DPR RI dapil Kalteng Dr Ir Willy M Yoseph.

(shp.beritasampit.co.id)