Kebijakan Pemerintah Diharapkan Bisa Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Murung Raya, Doni SP M.Si.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni, menegaskan, akan menjalankan fungsi pengawasan, legislasi, dan anggaran agar kebijakan pemerintah benar- benar dapat memberi manfaat untuk masyarakat.

Tidak hanya itu, Doni juga meminta Pemda Mura diminta untuk lebih fokus dalam menyusun program pembangunan kedepan dari sektor sektor kesehatan, sosial dan pertumbuhan ekonomi daerah.

BACA JUGA:   Dewan ajak Pemuda Ikut Promosikan Pariwisata di Murung Raya

“Terobosan-terobosan baru program dan kegiatan yang sesuai dengan prioritas dan terus mengedepankan protokol kesehatan akan kita sama-sama dorong demi berjalannya pembangunan,” ungkap Doni, Jumat 30 Oktober 2020.

Legislator senior empat periode itu juga berharap, agar pemerintah mengantisipasi tantangan kedepan akibat pandemi covid-19 yang lebih berat.

Menurutnya politisi PDIP ini, hal tersebut sangat memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat karena sifatnya lebih kepada gotong royong membangun kembali dimasa pandemi ini.

BACA JUGA:   Dewan Dorong Pendapatan Sektor PBB Dimaksimalkan

“Sebab dengan dukungan seluruh pihak, kami yakin hal ini bisa diraih dan berjalan sesuai dengan rencana pembangunan. Serta perlu usaha lebih keras di tahun depan, dan saya rasa itu tugas kita secara bersama-sama,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).