Sugianto Sabran Serap Aspirasi Masyarakat di Barito Timur dan Barito Utara

IST/BERITA SAMPIT - Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran saat memasangkan masker kepada masyarakat.

MUARA TEWEH – Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2 Sugianto Sabran, blusukan ke masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Timur dan Barito Utara, setelah melakukan agenda kampanye di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

Sugianto juga memyambangi warga di pasar – pasar, komplek perumahan hingga lokasi UMKM, kelompok masyarakat dan relawan, untuk mendengarkan aspirasi guna merealisasikanya setelah Sugianto Sabran dan calon Wakil Gubernur Edy Pratowo menang di Pilkada 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, kami keliling di wilayah Barito, menyapa warga, mendengarkan aspirasi hingga menjadikan masukan dalam program Kalteng BERKAH kedepanya. Bukti kami mendengar keluhan dan keinginan warga, kami hadir dan menyapa warga, dimana program yang sudah kami jalankan untuk kepentingan masyarakat sudah kami buktikan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Personel Humas Polres Seruyan Dituntut Mampu Membuat Berita

Aspirasi itu, seperti infrastruktur sampai ke daerah, kesehatan dan pendidikan yang dialokasikan untuk masyarakat. Kemarin, kata Sugianto, ia bersama tim juga ke Barito Selatan, hingga ke wilayah Barito Timur dan Barito Utara. Sedangkan calon Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo ke wilayah Kotawaringin, Katingan hingga pelosok lainnya, guna menyarap aspirasi untuk program kerakyatan kedepanya.

BACA JUGA:   Persiapkan Pengamanan Pilkada, Ditsamapta Polda Kalteng Latihan Dalmas

Sugianto juga menyambangi warga, usai melaksanakan Salat Jumat di salah satu Masjid, dan berkeliling ke wilayah Desa Tumbang Lahei, untuk menyapa warga, menyeberangi sungai dan berjalan kaki untuk menyambangi warga satu persatu mendengarkan aspirasi.

“Berbagai masukan kami jadikan catatan untuk program lanjutan Kalteng semakin BERKAH, guna membantu masyarakat, baik sektor pendidikan gratis, kesehatan gratis dan bantuan langsung, yang sudah kami realisasikan selama empat tahun ini. Kami akan teruskan dan lanjutkan membantu masyarakat kedepanya,” tuturnya. (Hardi/beritasampit.co.id).