Humas Polres Katingan Terima 2 Kategori Penghargaan dari Kapolda Kalteng

PENGHARGAAN : IST/BERITA SAMPIT - Personel Humas Polres Katingan, Brigpol Adi Rahim, saat menerima piagam penghargaan.

KASONGAN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, memberikan piagam penghargaan kepada Subbag Humas Polres Katingan pada perayaan hari jadi Humas Polri ke – 69, di loby Mapolda Kalteng, Senin 2 Nopember 2020.

Penghargaan tersebut, diberikan atas dua prestasinya yaitu sebagai kordinator amplifikasi media online umum dan aktif sebagai penulis berita kegiatan Polres di website tribratanews, selama kurun waktu Januari hingga Agustus tahun 2020.

BACA JUGA:   519 Personel Polda Kalteng Amankan Penyampaian Aspirasi Massa Ben-Ujang

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kabagops AKP Yudha Setiawan, mengatakan personel Humas tersebut yakni Brigpol Adi Rahim.

Penghargaan yang diberikan tentunya atas kinerja dan dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai fungsi kehumasan Polres Katingan.

“Kita bersyukur dan berterimakasih kepada pimpinan. Penghargaan yang ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada personel di lapangan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Jaga Kondusifitas Pasca Pilkada, Kapolsek Hanau Sambangi Tokoh Agama

Dikesempatan berbeda Brigpol Adi Rahim mengatakan, penghargaan yang diberikan ini tidak terlepas dari dukungan kerja tim dan dedikasi jajaran Polres Katingan dalam menjalankan tugasnya sebagai fungsi kehumasan khususnya Polres Katingan.

“Harapannya, dengan adanya penghargaan ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada personel untuk lebih tekun meningkatkan citra Kepolisian kepada masyarakat,” singkatnya. (Annas/beritasampit.co.id).