Jelang Buka Puasa, Pj Bupati Katingan Blusukan ke Pasar Ramadan

IST/BERITASAMPIT - Jelang berbuka puasa rombongan Pj Bupati Katingan blusukan ke pasar Ramadan di Kasongan.

KASONGAN – Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful beserta rombongan melakukan blusukan Pasar Ramadan di Ruang Taman Hijau (RTH) Kasongan, Kamis 21 Maret 2024

Rombongan ini akan melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Kasongan, tetapi terlebih dahulu mampir ke lapak kuliner Pasar Ramadan di Taman Hijau Kasongan.

Kedatangan rombongan Pj Bupati Katingan ini langsung disambut oleh Pengurus UKM Taman Hijau yang mengkoordinir warga yang berjualan di lokasi tersebut.

Pj Bupati Katingan bersama rombongan kemudian mengunjungi lapak kuliner satu per satu, berdialog dengan para pedagang sembari membeli makanan yang dijual oleh para pedagang.

BACA JUGA:   Siswa SMA Negeri 2 Kasongan Bagikan 200 Paket Takjil untuk Masyarakat

Saiful menyatakan dukungan atas keberadaan Pasar Ramadan Taman Hijau Kasongan karena dampaknya untuk memajukan ekonomi masyarakat sekaligus mendukung kegiatan ibadah selama bulan puasa, dirinya berharap tahun depan Pasar Ramadan di Taman Hijau bisa dibuka kembali.

“Tentunya harapan kita semua, semoga Pasar Ramadan ini mendatangkan berkah bagi kita semua dan jualannya laris manis,”kata Saiful yang dikenal ramah dan selalu berbaur dengan masyarakat.

BACA JUGA:   120 Orang Duta Genre Dikukuhkan, Pj Bupati Katingan Sampaikan Pesan Ini

Salah seorang pedagang kuliner yang biasa disapa Mama Lala menyatakan kegembiraannya atas kedatangan Pj Bupati Katingan karena di tengah kesibukannya masih menyempatkan dirinya berkunjung ke Pasar Ramadan di Ruang Taman Hijau.

“Senang sekali kami mendapat kunjungan dari Pj Bupati Katingan, ternyata beliau gemoy juga seperti pak Prabowo,”ujar Mama Lala sambil tersenyum.

Usai mengunjungi lapak pedagang dan berdialog dengan warga, Pj Bupati Katingan bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanan Safari Ramadan.

(Bitro)