Dewan ajak Pemuda Ikut Promosikan Pariwisata di Murung Raya

IST/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin mengingatkan sekaligus mendorong kepada para kaum pemuda pemudi di Bumi Tana Malai Tolung Lingo agar bisa ikut berperan dalam mengembangkan pariwisata.

“Sehingga bisa diketahui masyarakat luas tentang potensi yang kita miliki dan tidak hanya promosi melainkan pengembangan juga harus diperhatikan oleh pemerintah setempat,” kata Rahmanto, Kamis 6 November 2020.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menyampaikan terkait dengan perkembangan pariwisata di Mura, sejauh ini memiliki potensi yang cukup banyak seperti destinasi alam yang ditawarkan hingga kebudayaan lokal.

Oleh sebab itu, Rahmanto juga berharap peran dari pemuda terhadap pariwisata yang dimiliki. Terlebih kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan wisata agar bisa ikut berperan dalam mengembangkan pariwisata.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Jadi kita berharap juga peran dari pemuda yang ada di sekitar lokasi pariwisata itu berperan nanti tentang bagaimana mengembangkan pariwisata dan juga akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di daerah sekitar,” pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)