Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Sosialisasi Prokes dan Waspada Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut yang bertugas di wilayah Kelurahan Petuk Ketimpun Bripka Mokh Abdullah Edris saat melakukan pengecekan debit air.

PALANGKA RAYA – Mewaspadai potensi bencana banjir yang mungkin timbul, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memerintahkan para Polsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan patroli dan memantau ketinggian air sungai.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut yang bertugas di wilayah Kelurahan Petuk Ketimpun Bripka Mokh Abdullah Edris kembali melaksanakan kegiatan Patroli di kawasan Dermaga Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya, Senin 9 November 2020 Pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Edris berdialog dengan masyarakat yang bermukim di daerah aliran Sungai Kahayan dan Sungai Rungan tersebut serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya banjir.

“Tetap waspada terhadap potensi banjir akibat curah hujan yang semakin meningkat dan jangan biarkan anak yang masih kecil untuk bermain pinggiran sungai,” kata Bripka Edris.

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi 

Disela kegiatan, Edris juga berpesan kepada seluruh warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar senatiasa terhidar dari penularan Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).