Bupati Kotim Tegaskan PDAM Tirta Mentaya Harus Cepat Tanggap Keluhan Pelanggan

WAWANCARA : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Supian Hadi didampingi Kepala PDAM Tirta Mentaya (kiri) dan anggota DPRD Kotim saat diwawancarai sejumlah awak media usai meresmikan gedung PDAM baru di Sampit.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi telah meresmikan gedung baru PDAM Tirta Mentaya, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Senin 9 November 2020.

Supian mengatakan, banyak pelanggan yang menyampaikan keluhan baik melalui media sosial maupun langsung didengar di lapangan karena kurang cepat tanggapnya petugas PDAM Tirta Mentaya.

“Dengan beroperasionalnya gedung PDAM baru, saya harapkan pelayanan kepada pelanggan juga lebih baik termasuk pengaduan atau keluhan para pelanggan,” ujar Supian pada saat memberikan sambutan pada peresmian gedung baru PDAM Tirta Mentaya.

BACA JUGA:   Lihat Kondisi Jalan Rusak Mentaya Hulu, Bupati Kotim Langsung Instruksikan Perbaikan

Disamping itu, Bupati termuda di Kalteng ini juga mengharapkan PDAM Tirta Mentaya menerapkan teknologi yang berdampak pada kualitas pelayanan lebih baik termasuk pendistribusian air kepada pelanggan.

Sementara itu, Kepala PDAM Tirta Mentaya Firdaus Ranggan mengungkapkan, dibangunnya gedung baru itu dikarenakan kondisi gedung lama sudah tidak memungkinkan dijadikan sebagai tempat kerja.

BACA JUGA:   Halikinnor Sebut Harati Jilid II Belum Tentu Maju Pilkada 2024

“Kami tegaskan, fungsi terbangunnya gedung PDAM baru ini untuk lebih mempermuda dalam pelayanan karena hanya diadakan dalam satu gedung,” kata Firdaus. (ifin/beritasampit.co.id).