Halikinnor Sebut Harati Jilid II Belum Tentu Maju Pilkada 2024

NARDI/BERITASAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor saat diwawancarai didampingi wakilnya Irawati.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyampaikan pasangan Harati (Halikinnor Irawati) untuk jilid 2 belum tentu maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024.

“Bisa saja saya sebut bersama Irawati maju kembali, namun belum tentu bisa saja saya tidak maju karena sakit atau meninggal kita tidak tahu,” kata Halikinnor, Senin 25 Maret 2024.

Ia berharap diberikan kesehatan dan umur panjang, serta tak ada kendala sehingga bisa tetap maju dalam Pilkada.

BACA JUGA:   Gerindra Usulkan Menteri dari Kalimantan Tengah

“Harati masih berlanjut, namun tidak tahu kedepannya semoga tidak ada kendala, kita mengalir saja sampai waktunya,” ungkapnya.

Ia menyebutkan pasangan Harati tentunya masih lanjut terus, pasalnya saat ini masih aktif sebagai Bupati dan Wakil Bupati, hingga 2026.

Diketahui bahwa pasangan petahana Harati ini dinilai masih sangat kuat dan dinilai oleh pengamat politik Kotim belum ada penantang yang cukup kuat saat ini.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Sebelumnnya Halikinnor dan Irawati berhasil memenangkan Pilkada Kotim tahun 2020 dengan raihan suara sebanyak 56.536 pemilih, dan mereka dilantik pada 26 Februari 2021 hingga 2026, setelah gugatan masa jabatan kepala daerah dikabulkan Mahkamah Konstitusi.

(Nardi)