Warga Jangkang Baru Geger, Satu Orang Warga Hilang

IST/BERITA SAMPIT - Ilustrasi orang hilang.

MUARA TEWEH – Akibat salah satu warga diketahui tidak ada di kelotok kecilnya, membuat warga Desa Jangkang Baru, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara geger lantaran diduga hilang, Kamis 19 November 2020.

Orang hilang tersebut, diketahui bernama Amir dengan panggilan akrabnya Amang Amir warga RT 01, Desa Jangkang Baru dan saat berita ini dirilis dari informasi yang dihimpun, upaya pencarian masih dilangsungkan.

Saat dihubungi, Kepala Desa Jangkang Baru membenarkan bahwa salah satu warganya telah hilang di pinggir pantai alur sungai Barito.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

Amir sendiri diketahui sedang mencari ikan pada Rabu malam, setelah lepas tidak masuk kerja di PT Victor 23 Mega, dengan pola Rawai (tali berkail dibentang di sungai Barito), namun karena tak kunjung datang dari malam sampai pagi akhirnya keluarga bertanya-tanya hingga melakukan upaya pencarian dan akhirnya kelontoknya ditemukan tanpa awak di posisi dia mencari ikan.

BACA JUGA:   Terjadi Tawuran di Nur Mentaya Saat Malam Minggu

“Benar salah satu warga saya telah hilang atas nama Amir yang juga berprofesi sebagai nelayan dan pencarian sedang dilangsungkan,” kata Siaffullah.

Sementara dari pihak aparat Kepolisian dari Sektor Lahei saat di konfirmasi belum memberikan jawaban, terkait apakah keberadaan Amir tenggelam atau hilang, dengan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. (shp/beritasampit.co.id).