Satlantas Polres Seruyan Rutin Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Kuala Pembuang

Ist/BERITA SAMPIT - Satlantas Polres Seruyan rutin gelar pengaturan lalu lintas, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian akan keselamatan masyarakat pengguna jalan di Kota Kuala Pembuang, Senin 23 November 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG –Satlantas Polres Seruyan rutin gelar pengaturan lalu lintas, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian akan keselamatan masyarakat pengguna jalan di Kota Kuala Pembuang, Senin 23 November 2020 pagi.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh anggota setiap pagi mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada saat kerja.

Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, personel Satlantas Polres Seruyan juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Jelang Tahun Baru, Polsek Danau Sembuluh dan Tim Gabungan Gencar Operasi Yustisi

AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, personil Polres Seruyan melakukan pengaturan di tempat yang arus lalin padat, selain itu personil juga melakukan peneguran dan juga imbauan kepada pelanggar agar mematuhi peraturan lalu lintas.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” kata Kasatlantas.