Satlantas Polresta Kembali Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Area Publik

IST/BERITA SAMPIT - Personel Satlantas Polresta Palangka Raya saat sosialisasi 3M.

PALANGKA RAYA – Satlantas Polresta Palangka Raya melalui Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa), kembali menggelar sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktifitas dan kehidupan sehari-hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitaran area Stadion Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya pada hari Jum’at 27 November 2020 sekitar Pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Ali Machfud bersama Kasubnit Dikyasa Ipda Luthfi Triwulan Sari dan Aiptu Trimarsono beserta tiga orang anggota Dikyasa.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Sosialisasi kali ini dilakukan dengan menyampaikan imbauan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) kepada pedagang kaki lima dan masyarakat yang tengah berktifitas di sekitar lokasi,” kata Kanit Dikyasa Ipda Ali Machfud.

Dirinya menambahkan, selain menyampaikan sosialisasi Prokes dan 3M, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat dan mengingatkan untuk senantiasa manggunakannya terutama saat beraktifitas diluar rumah.

BACA JUGA:   Tim SAR Palangka Raya Masih Cari Remaja Tenggelam, Lima Hari Pencarian Belum Ditemukan

Ditemui ditempat terpisahKasat Lantas AKP Anang Hardiyanto, menegaskan, pihaknya akan terus mengkampanyekan pentingnya menerapkan Prokes di area publik.

“Diharapkan hal tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk dapat menjadikan Prokes dan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna menekan angka penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).