Pembangunan Sport Centre Pangkalan Bun Terus Digenjot, Kini Mencapai 85 Persen

MAN/BERITA SAMPIT - Pembangunan gedung Sport Centre Pangkalan Bun yang terus digenjot.

PANGKALAN BUN – Pembangunan gedung Sport Centre Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) walau pada masa pandemi Covid-19 terus digenjot, progres Sport Centre tahap 1 ini kini mencapai sekitar 85 persen, yang ditargetkan selesai tahun 2021.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kobar Juni Gultom mengatakan, walaupun saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, pihaknya tetap harus penuh semangat bekerja, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, yakni selalu pakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak.

BACA JUGA:   Kasus Tindak Pidana Kejahatan Oknum Kades Runtu Paling Unik di Provinsi Kalteng

Bahkan, diakui sejak awal pandemi Covid-19 pihak perusahaan/rekanan sebagai pelaksana pekerjaan sudah mentaati protokol kesehatan.

“Kami sejak pertengahan Maret 2020 lalu, mengimbau protokol kesehatan, ke seluruh rekanan yang melaksanakan pekerjaan. Bahkan Dinas PUPR yang kali pertama membangun fasilitas kecil di beberapa simpang/jalan memasang tabung-tabung air untuk masyarakat mencuci tangan,” ujar Juni dikonfirmasi, Senin 7 Desember 2020 pagi.

Gedung Sport Centre Pangkalan Bun yang dikabarkan termegah di Provinsi Kalimantan Tengah ini, nantinya akan disediakan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana olahraga yang modern dan keren.

BACA JUGA:   Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

Sementara itu, disampaikan Juni, bahwa di Kabupaten Kobar selain pembangunan infratruktur Sport Centre, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan juga kini sedang terus berlanjut.

Menurutnya, pada masa pandemi Covid-19 harus bisa bangkit dan bergerak membuat era kebiasaan baru, karena semua sektor pembangunan khususnya infrastruktur jalan dan jembatan dinilai menjadi kunci penting dalam transformasi peningkatan ekonomi kemasyarakatan di Kabupaten Kobar. (Man/beritasampit.co.id).