Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

IST/BERITA SAMPIT : Poster personil Polres Kobar bagi bagi takjil gratis.

PANGKALAN BUN – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Kobar Jl. Pangeran Diponegoro Pangkalan Bun, Selasa 12 Februari 2024 .

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, melalui Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, menjelaskan bahwa salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri khususnya anggota Polres Kobar dan jajaran dengan masyarakat serta mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

“Kegiatan pembagian takjil ini setiap hari dilaksanakan selama bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dengan harapan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat di sekitar,” ungkap Ghanda. (Man)