Fairid Naparin Minta Masyarakat Bersabar Soal Vaksin Covid-19

M.Slh/ BERITA SAMPIT - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin Saat di wawancarai oleh awak Media

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya sudah melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan Pemerintah Pusat dalam upaya menindak lanjuti terkait pembagian vaksin COVID-19 yang beberapa waktu lalu tiba di tanah Air.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menjelaskan bahwa pihaknya akan ada rakor lanjutan dengan Pemerintah Pusat terkait dalam membahas masalah penyebaran vaksin di masing-masing Daerah.

BACA JUGA:   Dikabarkan Maju Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Begini Tanggapan Emi Abriyani

“Yah kita tunggu saja dari Pemerintah Pusat akan kembali menggelar rakor kedua dengan tujuan pemberian vaksin COVID-19, maka dari itu masyarakat diharap bersabar,” terang Fairid Naparin. Selasa, 8 Desember 2020

Fairid menambahakan bahwa mengenai berapa kuota vaksin yang akan didapatkan nantinya pemerintah setempatlah yang akan membagikannya kepada masyarakat maupun pasien COVID-19 itu sendiri.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Kita sudah ada rakor tindak lanjut berikutnya kita tunggu saja informasi dari Pemerintah Pusat dan mudah-mudahan vaksin itu bisa disebarkan dan diberikan ke Daerah-daerah,” ungkap Fairid Naparin

(M.Slh/Beritasampit.co.id)