Polresta Tingkatkan Kegiatan Patroli Untuk Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif

IST/BERITA SAMPIT - Personel patroli gabungan saat penjagaan PPK di Kantor Kecamatan Jekan Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah masyarakat, Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng menggelar patroli gabungan, Sabtu 12 Desember 2020.

Kegiatan itu dilakukan oleh Tim Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polda Kalteng tersebut dipimpin oleh Perwira pendamping Ipda Yudi Hartono dan Ipda Suwanto.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Tim Patroli menyambangi petugas Pam di Kantor KPU Kota di bilangan Jalan Tangkasiang, serta kegiatan Rapat Pleno Terbuka tingkat PPK yang digelar di Kantor Kecamatan Jekan Raya dan Kantor Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Unit Dikyasa Sosialisasi Prokes dan 3 M

“Kegiatan tersebut rutin dilakukan guna memastikan proses tahapan Pilkada Kalteng yang sudah mendekati tahap akhir dapat berjalan aman dan lancar,” kata Perwira pendamping Ipda Yudi Hartono.

Yudi menambahkan meskipun telah ada petugas pengamanan di masing-masing lokasi kegiatan, namun Patroli tetap kita laksanakan guna memberikan rasa aman kepada penyelenggara kegiatan maupun saksi dari masing-masing Paslon serta masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:   Lagi, 8 Pelanggar Protokol Kesehatan Diberi Sanksi

Selain itu Tim Patroli juga menyusuri beberapa ruas jalan dalam kota guna menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah masyarakat sekaligus menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).