Polresta Palangka Raya Kembali Gelar Apel Siaga OMP dan Patroli

APEL: IST/BERITA SAMPIT - Personel Polresta Palangka Raya melaksanakan apel siaga OMP dan Patroli di Mako Polresta Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga situasi Kamtibmas, Polresta Palangka Raya menggelar Apel siaga Operasi Mantap Praja (OMP) Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di halaman Mako Polresta Palangka Raya, Minggu 27 Desember 2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Palangka Raya Kompol Asep Deni Kusmaya, dan Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo, dan diikuti oleh seluruh personel yang tergabung dalam Satgas OMP Tahun 2020.

BACA JUGA:   Wali Kota Palangka Raya Launching Surat Edaran Terbaru Penanganan Covid-19

“Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kesiapsiagaan Personel Polresta Palangka Raya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masa Tahap Penyelesaian Sengketa Hasil Pilkada Kalimantan Tegah Tahun 2020,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Palangka Raya Kompol Asep Deni Kusmaya.

Asep menambahkan, setelah melaksanakan apel kegiatan akan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli bersama guna menekan angka kriminalitas terutama di masa libur Natal dan menjelang Tahun baru 2021. (Hardi/beritasampit.co.id).