Suwarto : Berantas Peredaran Narkoba di Rutan

AUL/BERITA SAMPIT - Suwarto

PALANGKA RAYA – Serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Palangka Raya dilaksanakan di Rutan Kelas II A Palangka Raya, Rabu 13 Januari 2021

Karutan kelas IIA Palangka Raya yang baru Suwarto, saat ditemui awak media usai kegiatan Sertijab dan Lepas Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya mengatakan, dirinya akan secepatnya beradaptasi dengan posisi baru ini.

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik

Mantan Karutan Bangka Belitung juga mengungkapkan akan melakukan kegiatan razia rutin untuk pencegahan peredaran narkoba terutama yang dilakukan melalui handphone dan akan melakukan investigasi terhadap tahanan atau narapidana yang terkonfensi melakukan atau mengulangi lagi kegiatan sebagai bandar.

“Kita akan investigasi kembali siapa saja orang-orang yang berpotensi akan melakukan peredaran di dalam rutan,” beber Pria yang baru pertama kali bertugas di pulau Kalimantan ini.

Dengan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Karutan sebelumnya Surwanto berharap Rutan Kelas IIA Palangka Raya agar bisa bekerja dengan semaksimal mungkin untuk membentuk komitmen memberantas dan mencegah peredaran narkoba.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

“Kemudian untuk target Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sendiri karena hal ini juga sudah menjadi komitmen dari kementrian tentu kita akan melaksanakan kebijakan dari pimpinan itu agar status WBK dapat kita raih, saya pastikan kami akan bekerja semaksimal mungkin,” Pungkasnya.

(Aul/beritasampit.co.id)