Kantor Baru Golkar Katingan Ditargetkan Selesai Tahun 2021

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Golkar Katingan, Nanang Suriansyah

KASONGAN – Pembangunan kantor sekretariat baru Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Katingan ditargetkan rampung tahun 2021, hal ini diungkapkan langsung Ketua DPD Golkar Katingan Nanang Suriansyah.

“Kita rencanakan tahun 2021 ini pembangunannya sudah selesai. Mohon doa dan dukunganya,” ucap Nanang. Sabtu, 16 Januari 2021.

Ia berharap kantor sekertariat yang baru ini nanti, bisa menjadi wadah bagi kader partai Golkar. Selain itu menjadi tempat menyampaikan harapan dan keinginannya di dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Banjir Kalsel, MTS-N 2 Katingan Buka Posko Peduli

Golkar merupakan partai kedua pemenang pemilu 2019 di Kabupaten Katingan, partai berlambang pohon beringin ini menghantarkan Empat kader terbaiknya duduk di kursi perlemen dan mendapat satu jatah unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Katingan yakni untuk jabatan wakil ketua I.

Empat calon anggota legislatif dari Partai Golkar yang bakal duduk di kursi dewan yakni Dahlia, Tony Yosepta, Rudi Hartono, dan Nanang Suriansyah.

BACA JUGA:   Bupati Katingan Lantik 10 Pj Kades di Kecamatan Katingan Kuala

Lebih lanjut, legislator Dapil III ini mengakui pembangunan kantor Golkar ini berkat dukungan dan kerjasama seluruh kader dan pengurus DPD Partai Golkar Katingan.

“Pembangunan Kantor DPD Golkar Katingan kembali dilanjutkan, insya Allah Kantor Sekretariat yang sudah lama menjadi keinginan ini, tahap demi tahap nantinya dapat diselesaikan pembangunannya,” pungkasnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)