Dewan Apresiasi Pemkab Mura Bantu Tangani Korban Banjir di Kalsel

LULUS/BERITA SAMPIT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Murung Raya, H. Fahriadi, SE., MM.

PURUK CAHU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura), H. Fahriadi, SE., MM memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura atas perhatian dan langkah yang diambil dengan mengirimkan bantuan Tim Relawan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mura ke Kalimantan Selatan (Kalsel), untuk membantu evakuasi dan penanganan warga terdampak banjir.

“Kita berikan apresiasi atas langkah yang diambil Pemerintah setempat dalam membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir di Kalimantan Selatan,” terangnya, Rabu 20 Januari 2021.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Legislator Nasdem ini menilai perhatian yang diberikan tersebut dianggap sudah sangat tepat, selain bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, juga sebagai bentuk kerjasama yang baik antara Pemerintahan.

“Kita mengharapkan, bantuan Tim Relawan yang sudah dikirimkan dalam beberapa hari lalu ini dapat membantu dan meringankan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir di sana,” ungkap Fahriadi.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Dia berharap agar seluruh personel tim relawan dari Murung Raya dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat berkoordinasi dalam mengikuti arahan dan petunjuk dari pimpinan di sana, dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sehingga apa yang dilakukan dapat bernilai ibadah. (Lulus/beritasampit.co.id).