Tim Kecamatan Dusun Timur Laksanakan Monev di Desa Haringen

UDEK/BERITA SAMPIT -Camat kecamatan Dusun Timur, Ristanto Pratomo dan Kepala Desa Haringen, Yasen saat di wawancarai di kantor desa Haringen.

TAMIYANG LAYANG – Camat Dusun Timur kabupaten Barito Timur (Bartim) Ristanto Pratomo melaksanakan monev (monitoring dan evaluasi), sekaligus dilakukannya pengecekan pisik bangunan yang di biayai menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2020.

“Tahap 3 akhir anggaran tahun 2020 merupakan kegiatan monitoring yang sudah diatur untuk dijadwalkan terhadap 16 desa 1 kelurahan di kecamatan dusun timur agar berjalan sesuai aturan,” bebernya

Lanjutnya lagi agar hasil kegiatan lebih optimal pada seluruh kegiatan desa, pemerintah desa harus lakukan pra kegiatan terutama pada tukang atau pekerja sebelum kegiatan dilaksanakan dan wajib dimonitor pelaksanaan kegiatan agar hasil maksimal disetiap kegiatan.

BACA JUGA:   Sidang Lanjutan PT BCL Hadirkan 2 Saksi

Ditempat yang sama Kepala Desa Haringen, Yasen menyampaikan terima kasih atas hasil monitoring Camat Dusun Timur serta adanya masukkan kepada pihaknya agar hasil lebih optimal pada seluruh kegiatan di desa.

“Kita berharap untuk tahun anggaran 2021 bisa terealisasi prioritas kegiatan desa Haringen yaitu siring obyek wisata, jalan gang dan titian serta jalan usaha tani,” pungkas Yasen.

BACA JUGA:   Puluhan Rumah Warga di Desa Paku Beto Terendam Banjir

Monitoring DD dan ADD anggaran 2020 pada penyelesaian akhir ini dilaksanakan oleh pihak Camat Dusun Timur, Sekcam dan staff. Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD), didampingi Babinsa/TNI, Babinkamtibmas/Polres hari rabu 20 januari 2021 di Balai desa Haringen.

(Udek/Beritasampit.co.id)