KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

REDHA/BERITASAMPIT - Ketua KNPI Kabupaten Barito Timur saat diwawancarai usai kegiatan safari ramadhan di Masjid Ar-Rahman. 

TAMIANG LAYANG – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Adi Mula Nakalelo Garoe laksanakan Safari Ramadan di tiga kecamatan bersama seluruh anggota yang ikut serta menyiapkan menu berbuka di Masjid Ar Rahman, Selasa 26 Maret 2024.

“Kita memang ada program dalam bulan Ramadhan ini melakukan pembagian sembako dan sejumlah uang yang di peruntukan kepada anak anak yatim di tiga kecamatan yakni kecamatan, Dusun Timur, Benua Lima dan Dusun Tengah,” ujarnya.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

Adapun program yang ada di Desa-desa memang sudah ada perencanaan namun terkendala waktu pelaksanaan dan di fokuskan ke Kecamatan guna merangkul KNPI di Desa-desa.

“Sebenarnya kegiatan ke desa desa memang ada namun terkendala waktu yang mana hanya bisa dilakukan di tiga Kecamatan,” katanya.

Safari Ramadan yang dilakukan KNPI Kabupaten Bartim ini diharapkan mampu menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya dalam menyambut bulan Ramadan.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Dari Safari Ramadan ini kita berharap menjadi contoh baik memperkuat silaturahmi bagi kabupaten lain kegiatan ini yang bisa kita lakukan selama pendemi covit-19 sebelum kita tidak bisa melakukan kegiatan,” tutupnya.

(Redha)