Polwan Satbrimob Polda Kalteng Bagi-Bagi Masker di Pasar Kahayan

IST/BERITA SAMPIT - Polwan Satbrimob Polda Kalteng saat membagikan masker di Pasar Kahayan Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Polwan Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dibawah pimpinan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, kunjungi Pasar Kahayan dan Pasar Flamboyan Kota Palangka Raya dengan menggunakan sepeda, Sabtu 6 Februari 2021.

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar dan Para Pejabat Utama Polda Kalteng. Kegiatan bagi masker dan imbauan protokol kesehatan Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bahayanya penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Kemenag: Kalteng Belum Terlihat Hilal

Kapolda Kalteng melalui Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar mengungkapkan, bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting terutama dimasa pandemi seperti saat ini, maka dari itu pentingnya kesadaran diri masing-masing untuk menjaga kesehatan seperti menggunakan masker, agar masyarakat dapat sama-sama menikmati kesejahteraan ekonomi walaupun di situasi pandemi.

“Pembagian masker yang dilaksanakan ini ialah sebagai langkah dan upaya Polda Kalteng dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalteng dalam hal ini Kota Palangka Raya,” kata AKBP Dostan Matheus Siregar.

BACA JUGA:   Pembangunan Kawasan Shrimp Estate Seluas 40,17 Hektare

Adapun jumlah masker yang dibagi sebanyak dua ribu masker. Selain bagi masker personel Polda Kalteng juga memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kg sebanyak 50 karung untuk masyarakat. (Hardi/beritasampit.co.id).